Rabu, 29 April 2015

MEMBUAT WEB SEDERHANA PADA HTML

pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang script pada HTML, dan saya akan menjelaskannya dengan singkat, padat, dan jelas. Dan saya membuatnya script HTML pada notepad++, dan berikut adalah scriptnya :


Disitu ada Header, header adalah tulisan atau gambar yang berada pada posisi yang paling atas Section, adalah tulisan yang menjadi inti dari WEB itu, footer adalah sesuatu yang berada paling bawah  dari Website tersebut. Gunanya <h1>___</h1> adalah untuk membuat tulisan lebih besar pada header.

Dan disini saya akan menjelaskan tentang <p>____</p> gunanya adalah untuk menuliskan tulisan yang akan di input oleh programmer pada sebuah paragraph  agar tertampil di website tersebut. Fungsi dari div yaitu untuk pengelompokan elemen untuk tampilan HTML menggunakan css komposisi scriptnya adalah <div>. fungsi tersebut ada didalam tag <body>___</body>, dan dibawah ini adalah contoh website yang saya buat pada HTML :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar